5 Fakta Untuk Pogba bisa kembali ke Juventus

Di kabarakan dari situs prediksi bola parlay, jika sang pemain gelandang Man United yaitu Pogba akan kembali ke club yang sempat dibelanya pada tahun 2012-2016. Dan berikut ini beberpa alasan mengapa Pogba akan kembali berseragam club Juventus pada musim bursa transfer 2018 ?

  1. Hubungan yang kurang baik dengan sang pelatih Mourinho

Pogba memang tidak mempunyai hubungan yang baik dengan sang pelatih Mourinho. Bahkan pada media bulan februari 2018, Pogba dan Mourinho dikabarkan mengalami cekcok.  Akibat dari kejadian itu, Pogba tidak ikut diturunkan oleh sang pelatih Mourinho saat Man United harus bertanding melawan Sevila pada 2 pertandingan besar di 16 besar LIga Champions 2017-2018.

  1. Sindir public Inggris

Negara inggris memang tampil sangat menyakinkan pada awal pertandingan ajang Piala Dunia 2018. Oleh sebeb itu, publik Negara Inggris langsung saja melontarkan kaliat football is coming home, yang memiliki makna jika trofi sepak bola akan pulang kembali ke Negara asalnya yaitu Inggris. Namun lankah timnas Ingris harus terhenti pada semi final dan pada akhirnya timnas Prancis yang menjadi juara.

Karena itu Pogba juga serta ikut meledak publik Inggris dengan menyebut kata-kata coming home saat dia sedang mengangkat trofi juara Piala Dunia. Dan bukan tak mungkin juga jika fans Man United yang juga merupakan pendukung fanatik timnas Inggris akan samat tersinggung dengan pernyataan Pogba itu.

  1. Jual Pjanic demi Pogba

Dikabarkan Juventus akan menjual Pjanic di bursa transfer musim ini dengan seharga 80 juta euro atau sekitar 1,34 triliun rupiah.  Dan itu berate Juventus sudah menyiapkan tempat pada lini tengan untuk Pogba, seiring dengan kepergiannya Pjanic.

  1. Menyambut pernyataan Matuidi

Pemain bernama Paul Pogba mengadakan live di instagram milikm pribadinya setelah bisa membawa timnas Prancis dapat menjuarai di ajang Piala Dunia 2018. Pada live instagramnya tersebut , Matuidi yang memang merupakan pemain gelandang dari Juventus dan juga rekan Pogba pada timnas Prancis , mengajak nya untuk bisa kembali merumput pada Allianz Stadium dan Pogba pun ikut berantusias yaitu dengan menyambut dengan julukan Juventus.

  1. Ambisi untuk memenangkan trofi Liga Champions

Benar sekali, pada prediksi bola tercatat jika club Juventus memang tidak mempunyai sejarah apik pada ajang LIga Champions. Sepanjang dengan 120 tahun berdirinya juventus , juventus hanya  bisa berhasil meraih dua trofi si kuping besar tersebut. Namun peluang untuk Juventus bisa memenangi trofi pada ajang Liga Champions di musim ini sudah terbuka, seiring dengan kedatangan sang mega bintang Cristiano Ronaldo.  Sebab itu juga lah, bukan ketidak mungkinan jika Pogba ingin kembali berseragam juventus, mengingat juga gelandang yang memiliki usia 25 tahun itu mengangkat trsofi Liga Champions.

About: superadmin


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *