AC Milan atau Chelsea yang Akan Dipilih Penyerang Hebat ini

Presiden Juventus yaitu Beppe Marotta, mengatakan bahwa kehadiran Cristiano Ronaldo akan membuat lini depan clubnya semakin berkualitas untuk bisa mengarungi musim pada tahun 2018-2019 mendatang. Akan tetapi, hal itu juga membuat lini depan Juventus semakin padat, sehingga dirinya juga tidak menutup kemungkinan untuk bisa menjual salah satu pemain penyerangnya tersebut.

Pernyataan Marotta tersebut seakan menghangatkan kembali kabar akan kepergian salah satu penyerang andalan Juventus yaitu Gonzalo Higuain. Higuain memang merupakan penyerang utama andalan club Juventus sejak kepindahannya dari club Napoli pada tahun 2016, tetapi segalanya dipastikan bisa saja berubah dengan kedatangan seorang Cristiano Ronaldo.

Pada situs agen prediksi parlay malam ini Higuain dikabarkan akan lebih sering duduk dibangku cadangan Juventus pada musim yang akan datang, sebab Ronaldo akan lebih sering diturunkan sebagai penyerang utama Juventus. Walaupun berposisi asli sebagai penyeran sayap, tetapi dalam beberapa musim terakhir dirinya sudah menjelma menjadi seorang predator di dalam kotak penalti.

Higuain juga sebenarnya sudah mendapat ketertarikan dari club AC Milan dan juga club Chelsea yang berniat meminang pemain asal Argentina itu keluar dari Allianz Stadium. Walaupun begitu, Marotta menegaskan belum ada tawaran yang pasti untuk seorang Higuain dari club AC Milan ataupun club Chelsea.

Walaupun begitu, Marotta juga tidak menutup kemungkinan penjualan Higuain demi mendapatkan dana segar untuk menutupi setelah mendatangkan Ronaldo. Sesudah mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan seorang pemian bintang Ronaldo, maka Juventus pastinya membutuhkan pemasukan dan itu bisa datang dari penjualan pemain oenyerang andalan mereka yaitu Higuain.

Dua pemain Juventus, Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani sudah semakin dekat merapat bersama Chelsea. Seperti diberitakan prediksi parlay jitu, perwakilan pihak Juventus dan Chelsea akan mengadakan pertemuan untuk membahas tentang transfer tersebut di Nice, Prancis, pada Sabtu 28 Juli 2018.

Untuk bisa mendapatkan dua pemain Juventus tersebut, Chelsea setidaknya harus mengeluarkan dana sebesar 105 juta euro atau sekitar Rp1,75 triliun. Pelatih Chelsea yaitu Maurizio Sarri, menjadi sosok yang juga ikut mendorong manajemen The Blues untuk bisa mendapatkan dua anak asuhnya tersebut.

Sarri dan Rugani memang sempat berkolaborasi di Empoli dalam waktu kurun 2013 sampai 2015. Bahkan pada musim 2014-2015, Rugani yang berposisi sebagai pemain bertahan mencatatkan raihan yang sangatlah luar biasa. Rugani sama sekali tidak memperoleh kartu dalam sepanjang musim itu.

Sementara itu, kolaborasi antara Higuain dan Sarri terjadi bersama di club Napoli pada tahun 2015-2016. Saat itu, Higuain mencetak rekor gol di Liga Italia, dengan mengoleksi 36 gol hanya dari 35 pertandingannya bersama Napoli.

 

Sebab itulah, Sarri sudah mengerti sekali akan kualitas seorang Higuain. Apalagi, tenaga Higuain sangat diperlukan oleh Chelsea saat ini karena  sesudah pada musim 2017-2018, mereka tidak mempunyai  penyerang jempolan. Olivier Giroud dan Alvaro Morata yang tampil bergantian di musim 2017-2018 gagal memenuhi ekspektasi dari sang pelatih Chelsea saat itu, Antonio Conte. Kabar untuk Higuain ke mendarat markas Chelsea sekaligus memperkecil peluang AC Milan untuk bisa mendapatkan penyerang berjuluk El Pipita tersebut.

About: superadmin


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *