Prediksi Parlay: Statistik Pemain Kunci Prancis kontra Belgia

Prediksi Parlay – Semifinal Piala Dunia 2018 akan dihadirkan pada Rabu (11/7) dini hari WIB. Pertandingan nanti akan berlangsung di Ketrovsky Arena yang mempertemukan Prancis kontra Belgia.

Awalnya kedua timnas tersebut tidak terlalu difavoritkan masyarakat dunia untuk bisa melangkah ke semifinal. Kepercayaan tim ini masih kalah jika dibandingkan dengan Brasil, Spanyol, Portugal, Argentina bahkan Jerman. Tetapi, Prancis dan Belgia menunjukkan akan kualitasnya yang mereka miliki.

Selama penampilan di Piala Dunia 2018 Prancis dan Belgia sangat meyakinkan masyarakat dunia bahwa mereka adalah tim yang terkuat saat ini. Bisa kita lihat kedua tim ini belum pernah sekali pun menelan kekalahan di Piala Dunia tahun ini. Terutama untuk Belgia yang bahkan selalu menang dari lima laga terakhir yang meraka lakoni di Piala Dunia 2018 Rusia.

Bahkan kedua timnas ini mampu melaju ke fase semifinal setelah menyingkirkan tim kuat asal Amerika Latin pada babak perempat final lalu. Prancis sukses membuat Uruguay bertekuk lutut, dan sementara itu Belgia yang punya julukan ‘Generasi Emas’ pun mampu menumbangkan harapan Brasil yang merupakan salah satu tim favorit juara.

Dilihat dari perjalanan kedua tim tersebut, prediksi bola Piala Dunia 2018 Prancis kontra Belgia akan berjalan menarik dan sulit untuk memprediksi siapa yang akan melaju ke babak puncak final Piala Dunia tahun ini. Namun, sebelum melihat pertandingan nanti ada baiknya kita simak terlebih dulu statistik kunci berikut ini.

Statistik Kunci Prancis kontra Belgia

  • Antonie Griezmann sudah mencetak 7 gol dan 6 pertandingan fase gugur terakhirnya bersama Prancis. Gol tersebut diciptakan di Piala Dunia 2018 dan EURO 2016.
  • Romelu Lukaku telah terlibat dalam 20 gol yang diciptakan timnas Belgia pada 13 pertandingan terakhir dengan rincian Lukaku sudah menyumbang 17 gol dan 3 assist.
  • Kylian Mbappe sampai saat ini tercatat sebagai pemain muda yang berhasil mencetak gol terbanyak ketiga di Piala Dunia. Pemain berusia 19 tahun ini bisa mencetak 3 gol di Piala Dunia 2018. Menegok sejarah pemain mudah terakhir yang bisa mencetak gol di babak semifinal Piala Dunia yaitu Pele (Brasil) yang mencetak gol ke gawang Prancis di Swedia pada tahun 1958 silam.
  • Eden Hazard menjadi andalan bagi Roberto Martinez, ia sangat lihai dalam mengolah bola dan mendistribusi bola. Hazard sampai sejauh ini sudah terlibat dalam 14 gol Belgia yang tercipta di 14 pertandingan terakhir mereka dengan rincian, Hazard mencetak 8 gol dan 6 assist.

Adapun prediksi kami yang mengunggulkan Belgia untuk memenangi pertandingan ini, pasalnya jika dilihat dari komposisi pemain, Belgia lebih unggul yang memiliki pemain-pemain bintang berpengalaman di kompetisi besar.

About: superadmin


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *